Pengembangan Bakat Internasional

Pada tanggal 14 Oktober 2019, upacara pembukaan Program Pelatihan Magister Teknik Metalurgi Internasional Kerjasama CMMAI-GEM-CSU” diadakan di CSU.

Pada 26 September 2022, Menteri Bapak Luhut, Profesor Xu Kaihua dan para murid lulusan angkatan pertama “CMMAI-GEM-CSU Joint International Metallurgy Engineering Master Training Programme” berfoto bersama di QMB Indonesia.

Pada tanggal 25 Februari 2023, mahasiswa angkatan kedua “CMMAI-GEM-CSU Joint International Metallurgical Engineering Program Magister” resmi masuk kampus universitas.

Pada tanggal 2 Maret 2023, Direktur CMMAI, Bapak M. Firdausi Manti beserta para delegasi; perwakilan GEM; perwakilan CSU; dan mahasiswa angkatan kedua “CMMAI-GEM-CSU Joint International Metallurgical Engineering Mater Training Program” berfoto bersama di CSU.

Pada 12 Mei 2023, Menteri bapak Luhut dan para murid lulusan angakatan pertama “CMMAI-GEM-CSU Joint International Metallurgical Engineering Master Training Programme” berfoto bersama di QMB Indonesia.

Program Pelatihan Magister Teknik Metalurgi Internasional Kerjasama CMMAI-GEM-CSI 

Program Pelatihan Magister Teknik Metalurgi Internasional Kerjasama CMMAI-GEM-CSU diusulkan oleh GEM dan CSU pada Januari 2019, di mana program ini dipimpin oleh CMMAI, disubsidi oleh GEM dan diajarkan oleh CSU. Tujuan dari program ini adalah untuk menumbuhkan master teknik di bidang teknik metalurgi, dan memberikan dukungan bakat untuk penggunaan sumber daya pertambangan yang efisien dan pengembangan bahan energi baru di Indonesia.

Proyek ini telah menyelesaikan pelatihan 20 master teknik metalurgi pada gelombang pertama dan saat ini proyek gelombang kedua sedang diluncurkan untuk melatih 30 master teknik metalurgi. Di masa yang akan datang, kami akan mempromosikan mode pelatihan "1+N", secara bertahap berkembang menjadi mode pelatihan multi-level "master ke doktor", dan melatih 1000 talenta teknis senior tingkat tinggi untuk pengembangan teknik pertambangan dan bahan energi baru di Indonesia, membangun proyek utama pertukaran ilmu pengetahuan dan budaya antara Tiongkok dan Indonesia.


Fakultas yang Kuat

Sekolah Metalurgi dan Lingkungan Central South University memiliki 174 anggota fakultas, termasuk 153 guru tetap, 86 profesor (2 profesor kelas satu, 20 profesor kelas dua, dan 15 profesor kelas tiga), dan 56 profesor rekanan. Terdapat 6 akademisi Akademi Teknik Tiongkok (termasuk 4 profesor paruh waktu), 5 "Sarjana Changjiang", 3 "Pemuda Berprestasi Nasional", 8 "Rencana Sepuluh-Ribu", 17 "Empat Pemuda Berbakat", 11 "Trans/ Bakat Abad Baru" dari Kementerian Pendidikan, dan 4 "Cendekiawan Furong".

  • Chai Liyuan

    Chai Liyuan, seorang akademisi dari Chinese Academy of Engineering, adalah seorang ahli dalam bidang teknik lingkungan metalurgi. Dia saat ini adalah Wakil Presiden Central South University, Profesor di Sekolah Metalurgi dan Lingkungan, Direktur Pusat Penelitian Teknologi Rekayasa Pencegahan Pencemaran Logam Berat Nasional, dan Direktur Komite Profesional Pemanfaatan Komprehensif Sumber Daya Metalurgi Non-ferrous China Masyarakat Logam Non-besi, dan Ketua Konferensi Internasional tentang Teknologi Daur Ulang Sumberdaya di Asia Timur di Tiongkok.

  • Guo Xueyi

    Guo Xueyi adalah profesor dan pengawas doktoral di Central South University, dan profesor khusus "Sarjana Changjiang" di Kementerian Pendidikan. Dia adalah penerima tunjangan khusus Dewan Negara, anggota Kelompok Peninjau Disiplin Dewan Negara, anggota Nasional "Proyek Seratus Juta Bakat", dan pakar muda dan paruh baya nasional dengan kontribusi luar biasa. Dia saat ini adalah Wakil Presiden Central South University, Direktur Institut Daur Ulang Sumber Daya, Direktur Komite Akademik Logam Berat Masyarakat Cina untuk Logam Non-besi, dan Wakil Ketua Cabang Bahan Lingkungan Masyarakat Cina untuk Bahan Riset.

  • Zhao Zhongwei

    Zhao Zhongwei adalah profesor dan pengawas doktoral di Central South University, dan profesor khusus "Sarjana Changjiang" di Kementerian Pendidikan. Tim risetnya memenangkan "2011 First Prize of National Science and Technology Progress" untuk proyek "Key Technology for Deep Development and Application of Hard-to-Metallize Tungsten Resources". Proyek tersebut telah memberikan dukungan teknis untuk pemanfaatan sumber daya tungsten di China; Kinerja produk telah mencapai tingkat mahir internasional, memenuhi kebutuhan ekonomi nasional China, berkontribusi pada kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi metalurgi dan pembangunan ekonomi nasional di China.

  • Xu Kaihua

    Xu Kaihua, pendiri GEM, adalah peneliti awal teknologi daur ulang di China dan pelopor industri pertambangan perkotaan, pemrakarsa konsep ramah lingkungan "sumber daya terbatas, daur ulang tak terbatas", profesor paruh waktu di Central South University dan Institut Teknologi Bandung, Direktur Eksekutif Pusat Penelitian Teknologi Rekayasa Daur Ulang Sampah Elektronik Nasional. Dia adalah konsultan ahli nasional di bidang ekonomi sirkular dan konsultan industri Bursa Efek Shenzhen. Dengan hampir 40 tahun pengalaman dalam penelitian dan industrialisasi daur ulang limbah, beliau memegang lebih dari 500 paten inti di bidang daur ulang limbah dan manufaktur bahan energi baru memimpin pengembangan lebih dari 100 standar industri dan telah memenangkan lebih dari 10 provinsi dan menteri pertama -penghargaan kelas untuk kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi dan 2 penghargaan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi nasional (2010, 2018).

Pemilihan Ketat di Indonesia

Atas rekomendasi Kementerian Kelautan dan Investasi RI, pemerintah Indonesia, CSU, dan GEM bersama-sama mewawancarai dan memilih mahasiswa berprestasi di Jakarta, Indonesia untuk menjadi mahasiswa Program Pelatihan Teknik Metalurgi Internasional Bersama CSU-CMMAI-GEM.

Pelatihan Cermat, Peningkatan yang Menyeluruh

Pada tahun akademik pertama, CSU telah menguraikan program studi dan pelatihan untuk Program Pascasarjana Teknik Metalurgi Internasional Kerjasama CSU-CMMAI-GEM, dan profesor dan pakar terkenal dari School of Metallurgy and Environment mengajarkan pengetahuan teoritis yang berkaitan dengan metalurgi dan material. . Perguruan tinggi ini dilengkapi dengan tim profesor untuk memberikan bimbingan proyek satu-satu kepada siswa untuk membantu mereka masuk ke proyek mereka dengan cepat.

Gabungan Teori dengan Praktik untuk Mencapai Keterampilan Teknik

Pada tahun akademik kedua, mahasiswa akan melakukan penelitian dan praktik proyek di enam basis magang GEM. Tim pakar industri senior, profesor, insinyur senior, dokter, dan pasca-doktoral dari GEM memberikan bimbingan satu per satu kepada mahasiswa. Para ahli akan membimbing siswa untuk melakukan penelitian proyek dan praktik lini produksi, meningkatkan keterampilan profesional dan kualitas profesional siswa, serta mencadangkan peralatan lini produksi dan pengetahuan manajemen produksi.

Bimbingan Bersama untuk Kelulusan Berkualitas Tinggi

Pada tahun akademik ketiga, tim profesor CSU dan instruktur GEM bersama-sama membimbing mahasiswa untuk menulis, merevisi, dan melakukan sidang kelulusan serta hal-hal kelulusan lainnya.

Socials

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll ·

Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved

Hubungi Kami

Alamat:Sopo Del Tower A Lantai 22 Unit A, Jalan Mega Kuningan Barat 3 Lot 10.1-6 Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan 12950

Telepon:+62-2150806594

Follow Kami

Scan Kode QR

BottomGraphic · MainBusiness · CentralScroll · Pengenalan GEM Guangdong ICP No. 11096806-1©2008-2021 GEM Co., Ltd. All rights reserved